Bahasa inggrismu lebih bagus dari pak rakul,grammar bagus...selamat berjuang bro....
you are rigth sir, responsibilty the most important thing to do our job, responsible more important than skill, the skill can be build if we have a responsiveness, but /and withouth skills we can't be responsible person,, about that sometimes causes there is also an "oknum' who take many mistake when the crews be being recruit without any test, and those 'oknum' should not do that if company have good procedure recruitment....
sory ndan bahasa inggrisnya masih haw haw... bhs inggris memang cocok di pake di luar negri kalo di dalam negri isssusah cari patner,, biarpun hapal ribuan kata ,, bakalan kikuk kalo ga pernah praktek ngomong inggriss
---In pelaut@yahoogroups.com, <pelaut@yahoogroups.com> wrote:
Sent from my iPad
On 12 Okt 2013, at 17:22, pristionop@... wrote:
Ngga apa-apa NO SPEAKING kerja di kapal merah putih aja. Asal jangan NO SMOKING tutup nanti pabrik rokok,banyak PHK...jadi konspirasi kemakmuran nantinya..
Twenty nine my Age.Powered by Telkomsel BlackBerry®From: Budirakul <rakul.budi@...>Sender: pelaut@yahoogroups.comDate: Sat, 12 Oct 2013 13:55:14 +0800ReplyTo: pelaut@yahoogroups.comSubject: Re: [pelaut] Information of SwireYang penting bisa di pertanggung jawabkan pengalaman tersebut.Maksudnya..klu di order tuk kerjakan sesuatu,harus tau dan ngertiSoalnya bnyk jg yg pengalaman asli yg nga ngerti kerjaan di kapal mau kapal apa aja itu jenisnya.
Krn mmg dari orangnya sendiri yg nga mau ngerti,cmn hitungan jam kerja aja,mau ngapain jg bodoh amat.nah...org yg macam ini yg bikin rusak citra pelaut indonesia di mata dunia maritime.Mana lg klu org itu NO SPEAKING ENGLISH....hancur lah.Pengalaman sudah abal2....NO SPEAKING lagi....Mau jadi apa tuh di kapal org kayak gitu.Disuruh ora ngerti....Di tanya ora mudeng....Capek dechhhhh
Sent from my iPadterima kasih ndan atas saran dan respectnya, patut di coba dulu dengan pengalaman aseli karena sebagai pelaut yg didik khusus kita pasti sudah siap dengan di uji dengan test marlin dsb,,tapi kalau terpakasa apa boleh buat kita bikin abal abal dulu buat pancingan,, huhuhu
---In pelaut@yahoogroups.com, <pelaut@yahoogroups.com> wrote:Betul banget. Harusnya perusahaan percaya pada kemampuan yg distandarkan c.o.p & c.o.c dr crew. Apa guna kalo pengalaman tnyta malah direkayasa. Ayolah pak, bu para pengelola usaha perkapalan. Sadari dong bahwa ijasah & test lebih akurat.From: amrizalanwar@...Sender: pelaut@yahoogroups.comDate: Fri, 11 Oct 2013 12:40:26 +0000To: <pelaut@yahoogroups.com>ReplyTo: pelaut@yahoogroups.comSubject: Re: Re: Re: [pelaut] Information of SwireI like your comment..betul sekali kawan..hampir smua perusahaan mencari crew yg pengalaman..
Tapi coba2 aja kawan, kirim2 CV tanpa pengalaman atau datang langsung ke agent2 yg benar2 real..Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom: adhewa_hyudin@...Sender: pelaut@yahoogroups.comDate: Fri, 11 Oct 2013 12:18:21 +0000To: <pelaut@yahoogroups.com>ReplyTo: pelaut@yahoogroups.comSubject: Re: Re: Re: [pelaut] Information of SwireGimana tercipta pengalaman kalau tidak di kasih kesempatan untuk mencoba "aneh2 za perusahaan pengen cari yang pengalaman"makanya solusi nya bikin abal2
Powered by Telkomsel BlackBerry®From: <noname99988@...>Sender: pelaut@yahoogroups.comDate: 11 Oct 2013 04:30:54 -0700To: <pelaut@yahoogroups.com>ReplyTo: pelaut@yahoogroups.comSubject: RE: Re: Re: [pelaut] Information of Swirebegitu ya ndan, terus bagaimana soalnya kebanyakan perusahaan nanyanya pengalamanya dulu, padahal saya rasa di kamar mesin tidak jauh berbeda satu kapal dengan jenis kapal lainya, yang membedakan cuma cara pengoperasian karna instalasi dan seberapa canggih pesawat tersebut,, apa ga masalah kalo di bikin abal abal cuma cv nya aja, dan tidak sesuai dengan buku pelautnya, apa ga sebaiknya di bikin abal abal juga bikin buku pelautnya supaya syncron sama cv nya hhehehe
---In pelaut@yahoogroups.com, <pelaut@yahoogroups.com> wrote:Pengalaman buat oiler di supply nggak perlu,asal ada yang manggil,jamin.buat aja cv yang pengalamannya..di bikin supply...2 ato 3 kapal,banyak kog saya dapat bgtu di kapal,apalagi ab...,cuma kalo ab mmg harus ada pengalaman ato kawan ato keluarga satu kapal,soalnya..banyak saya dapat abal abal ab pengalamannya,masih muda muda..dan katanya waktu berangkat di buat abal abal pengalamanya sama brokernya di jalan bugis...,ada yang di off,ada yang di pertimbangkan karna kasian sdh charge 10jt,kalo oiler..sih nggak perlu pengalaman,mau dari tanker ato cargo sama aja....
Kalo ada kawan sih...apa lagi CE ato Master yang panggil ngga masalah....Powered by Telkomsel BlackBerry®From: <noname99988@...>Sender: pelaut@yahoogroups.comDate: 06 Oct 2013 19:45:39 -0700To: <pelaut@yahoogroups.com>ReplyTo: pelaut@yahoogroups.comSubject: RE: Re: [pelaut] Information of Swirendan minta saranya gimana supaya dapat bekerja di kapal offshore?suply bagi yg belum pernah , sementara pengalaman sebagai oiler di kapal tanker, saya tertarik kapal suply karena durasi kontrak yang pendek dan gaji yang menjanjikan.
---In pelaut@yahoogroups.com, <pelaut@yahoogroups.com> wrote:Chief...saya jg tdk harapkan uang gituan koq..dah puas dgn uang kencing waktu di RK sama Hellespont.Tp klu mmg itu ada,syukur,namanya rejeki tp klu ga ada,jg gpp krn mmg selama ini saya ga harapkan uang gituan.
Sent from my iPadOn 6 Okt 2013, at 02:35, chiefengineeremasoffshore@... wrote:Rakul,swire itu bagus...,kerja 2 bulan sebulan di rumah,itu perwira,nggak tau kalo bawahan,cuma jangan harap uang kencing disitu!!!!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®From: Rakul Budi <rakul.budi@...>Sender: pelaut@yahoogroups.comDate: Sat, 5 Oct 2013 18:48:39 +0800 (SGT)ReplyTo: pelaut@yahoogroups.comSubject: [pelaut] Information of Swire
Dear all seaman member......
Ada yg tau nga tentang Swire Offshore? Bgm dia punya prospek n system gajinya?
Apa betul klu standby di rmh jg di bayar??
Klu betul adanya,saya mau terima tawaran yg berikan oleh Swire tuk join di sana,thanks a lot guys for your information.
Salam pelaut sengsara
Sent from Yahoo! Mail for iPad
Reply via web post | Reply to sender | Reply to group | Start a New Topic | Messages in this topic (71) |
2. ATTACHMENT akan dibanned, krmkan ke pelaut-owner atau upload ke FILE.
No comments:
Post a Comment